12.50
0
Payudara merupakan daya tarik seksual utama yang dimiliki wanita. Tak heran, kaum wanita sangat memperhatikan keindahan payudaranya. Bahkan ada yang sampai rela melakukan implan. Namun, sudahkah para wanita tahu dan mengenal lebih banyak tentang payudaranya sendiri?

Berikut ini hal-hal menarik seputar payudara wanita, seperti dilansir Times of India
1. Payudara Sebelah Kiri Lebih Besar dari yang Kanan
Ukuran payudara wanita tidak pernah simetris, dan payudara sebelah kiri biasanya lebih besar dari yang kanan. Puting payudara juga juga memiliki ukuran yang berbeda-beda. Jadi, selama tidak ada keluhan sakit, gatal atau tonjolan yang aneh, tidak perlu khawatir jika Anda mendapati payudara lebih besar sebelah.
2. Setiap Wanita Punya Rambut Tipis di Putingnya
Hal yang sangat normal jika ada rambut-rambut tipis tumbuh di sekitar puting Anda. Semakin gelap warna kulit dan rambut, akan semakin jelas juga rambut di area puting. Payudara juga bisa ditumbuhi komedo hitam dan jerawat, jadi rawat baik-baik kesehatannya.
3. Berat Payudara Rata-rata 0,5 kg
Umumnya, payudara wanita memiliki berat sekitar 0,5 kilogram. Payudara bisa membesar seiring bertambahnya usia wanita. Masing-masing payudara menyumbang sekitar 4-5 persen lemak pada tubuh, dan 1 persen dari total berat badan wanita bertubuh sedang.

Sumber: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar