20.41
0

Setiap wanita sangat menginginkan mempunyai wajah dan tubuh sehat dan cantik. Namun jika anda tergolong wanita yang sibuk ada baiknya anda simak beberapa langka dibawah ini.



Merawat kecantikan



Langka Pertama lembabkan wajah anda.

Sambil anda mandi terlebih dahulu anda oleskan pelembab hingga mandi selesai. Jika anda menggunakan air hangat, uap iar sangat baik untuk proses membuka pori-pori serta penetrasi kedalam wajah anda.


Langkah Kedua hangatkan kekeringan.
Bersama dengan anda mandi masukkan body lotion ke dalam bak mandi. Setelah mandi oleskan krim hangat tersebut ke kaki dan tangan anda.

Langkah Ketiga menghaluskan bibir. 

Sebelum anda mandi ada baiknya anda oleskan dulu lip balm, lantas scrub bibir anda menggunakan waslap hangat dengan lembut. Dengan cara ini sangat efektif untuk mengangkat sisik serta kulit mati.

Langkah Keempat Membuat tangan awet muda. 

Untuk menghaluskan kulit tangan berikan perawatan manicure. Campurkan vanilla, gula serta sedikit minyak zaitun. Berikan pijatan pada kutikula dan tangan lalu bilaslah dengan air hangat yang mengalir.

Langkah Kelima Pijatlah kulit kepala. 

Guna menyegarkan kulit kepala anda berikan beberapa tetes peppermint oil membantu dengan shampo bayi, guna dari peppermint ialah mengatur minyak karena mengandung astrigent yang sangat baik untuk kulit kepala.

Langkah Keenam Membersihkan wajah secara mendalam. 

Basahi waslap menggunakan air hangat sebelum mencuci wajah. Kemudian tempelkan waslap tersebut kurang lebih 1 menit. Suhu panas air hangat akan bekerja membuka pori dan membersihkanya dari sel kulit mati  yang menyumbat kemudian cuci wajah anda seperti biasa.

Langkah Ketujuh Menghaluskan dan mempercantik kulit. 

Campurkan pembersih tubuh dan conditioner serta garam dengan perbandingan yang sama, kemudian gosokkan pada tubuh sambil mandi. Lalu bilas dengan bersih kulit anda baru anda bisa merasakan perbedaanya.

Langkah Kedelapan Menghaluskan kaki anda. 

Sambil anda mandi biarkan kaki anda terendam kemudian beri bubuk untuk menghaluskan kulit dan tutup bath tub untuk hasil yang optimal. 

--
Sumber: Posting oleh tips merawat kulit-wajah ke TIPS MERAWAT KULIT-WAJAH pada 2/10/2012 08:34:00 PM

0 komentar:

Posting Komentar