08.58
0
Suami dan Istri "Beda" dalam berfikir dan Bersikap...

Fragmen 1
Istri: Bajunya bagus yah?
Suami: ambil aja. Beli lah..
Istri: tapi mahal
Suami: demi istri
Istri: lagi banyak keperluan bulan ini
Suami: ya udah ga usah beli
Istri: ... Hmm, ok, mau deh beli
Suami: *garuk-garuk kepala


Fragmen 2
Istri: aku bagus ga pake ini?
Suami: bagus
Istri: tapi kayaknya aku kelihatan gemuk kalo pake ini
Suami: ya udah pake yang lain *solutif*
Istri: tuh kaaaaan... AKU GEMUK!
Suami: *kaburr....

Fragmen 3
Suami: aku anter ya
Istri: ga usah, aku bisa sendiri
Suami: ok deh
Istri: jadi... Mas tega aku pulang sendirian?
Suami: *gigitSepatu

Fragmen 4
Suami: maafin aku ya... Kamu gak papa kan?
Istri: aku gak papa
Suami: oke, good!
Istri: KAMU MEMANG GAK SENSITIF!
Suami: *jedotin kepala ke tembok

Fragmen 5
Istri: aku dooong, beli sepatu ini 150 ribu. Murah ya?
Suami: di toko sana 145 ribu
Istri: APAAA...!?!?>:O
Suami: *siap-siap umpetin dompet

Fragmen 6
Istri: cantik mana aku sama dia?
Suami: kamu
Istri: bohong!
Suami: ya udah, cantik dia
Istri: Mas jahat!
Suami: *ngunyah kalender

Fragmen 7
Istri: eh dia cantik yah?
Suami: iya cantik
Istri: cantik mana sama aku?
Suami: ... (Trauma)
Istri: CANTIK MANAAA...!!
Suami: cantikan kamu lah sayaaaaang...
Istri: bohong!
Suami: *koprol

Fragmen 8
Suami: tasnya 500 ribu
Istri: mahal ah ga usah
Suami: kalo yang ini 1 juta diskon 50%
Istri: wow! Harus dibeli ni, jarang-jarang ada diskon 50%
Suami: *ngemut korden

Fragmen 9
Istri: mana yang bagus mas, baju merah atau hitam?
Suami: yang merah OK
Istri: hitam juga bagus kan?
Suami: iya sih
*ujung-ujungnya pake yang krem*

Fragmen 10
Istri: BBM an yuk
Suami: lagi kerja
Istri: kamu jahat!
Suami: okeee, ada apa?
Istri: bentar..bentar mas... Ada yang PING!!
Suami: *ngelus dada

Fragmen 11
Suami: mau makan apa?
Istri: terserah
Suami: gulai kambing?
Istri: berminyak
Suami: pepes ikan?
Istri: nggak ah, amis
Suami: trus makan apa?
Istri: terserah
Suami: *jilatin balsem

0 komentar:

Posting Komentar