21.22
0
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.


Isteri: Pa, nggak usah diomongin dulu ya takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omong-omongin
Suami: Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum Ada konfirmasi dokter.

Tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.
Isteri: Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini
Suami: He, sembarangan� bagaimana anda bisa tahu masalah ini?
Tukang Rekening PLN: Semua tercatat di kantor kami Pak.
Suami: Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!

Keesokan harinya�

Suami: Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?
Karyawan PLN: Ya tahu dong, lha Wong Ada catatannya pada kami!
Suami: Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?
Karyawan PLN: Ya mesti bayar dong Pak!
Suami (sialan gue diperes nih!) : Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?
Karyawan PLN: Ya punya Bapak terpaksa kami putus�.
Suami: Lha, kalo diputus nanti isteri saya bagaimana?
Karyawan PLN: Kan masih bisa pakai lilin.

  
Syafrizal.

Sumber: Berbagai Milis

0 komentar:

Posting Komentar