15.16
0
  1. Pita hitam. Mengenakan pita hitam mungkin sangat populer ketika Anda kuliah. Tapi tidak saat Anda ke kantor. Jadi, gunakanlah pita hitam jika Anda sedang berolahraga.
  2. Gelang warna-warni. Gelang warna-warni dari karet tidak bisa Anda pakai di kantor. Buang gelang tersebut Anda jika ingin sukses di kantor.
  3. Pakaian robek. Celana jins robek, kaus, atau celana yang dipotong sendiri hingga berumbai mungkin keren ketika di kampus. Tapi tidak di kantor. Itu hanya membuat Anda terlihat terlalu kekanak-kanakan dan tidak modis.
  4. Tas dengan banyak pin atau tempelan tulisan. Jika Anda memakai tas yang disematkan berbagai macam pin dan tempelan dengan bermacam tulisan ketika kuliah, sebaiknya jangan bawa tas yang sama ketika bekerja. Ini hanya membuat Anda tampak tidak profesional.
  5. T-shirts bertuliskan lelucon. T-shirt yang bertuliskan berbagai macam lelucon tidak pantas dipakai ke kantor. Anda tidak ingin atasan menilai Anda berdasarkan t-shirt yang Anda pakai kan?
  6. Anting panjang. Begitu Anda selesai kuliah, Anda bisa memakai anting panjang ke berbagai kesempatan, tapi tidak ke kantor.
  7. Aksesori bermanik besar. Gelang manik-manik, celana jins dan t-shirt mungkin terlihat keren waktu kuliah. Tapi jika dipakai bersama pakaian kantor bisa jadi bencana. (ind)
By tuty, okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar